Barcelona Vs Manchester United: Misi Besar Solskjaer Di Camp Nou

0 Comments

Leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona dan Manchester United akan digelar di Stadion Camp Nou, hasil pertandingan tadi malam Rabu (17/4/2019). Tim mana yang akan mencapai semi final? Lihat prediksi Barcelona vs Manchester United dari kami. Manajer Manchester United Solskjaer membuat lima perubahan pada timnya dalam pertarungan melawan West Ham untuk menghemat energi dalam pertarungan ini. Dan dia memastikan bahwa Scott McTominay dan Marcus Rashford akan dapat mengikuti Barcelona setelah pertandingan. Nemanja Matic dan Ander Herrera belum ada di United sejak akhir Maret, jadi Solskjaer mungkin harus tetap bersama Fred di lini tengah, meskipun Matic memiliki kesempatan untuk dipilih sejak awal pertandingan.

Matteo Darmian dan Antonio Valencia juga absen, tetapi Solskjaer saat ini tidak memiliki masalah cedera baru. Setelah gagal mengalahkan pertandingan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2005, Manchester United dapat mengubah sistem mereka sedikit dan Anthony Martial memiliki kesempatan untuk kembali ke pilihan pertama di lini depan. Di Barcelona, ‚Äč‚ÄčErnesto Valverde memberi istirahat kepada Lionel Messi, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Suarez dan Gerard Pique dalam pertarungan melawan Huesca. Messi menderita di leg pertama melawan United, tetapi dia akan bisa bermain di game ini. Sementara itu, Rakitic telah berjuang dengan penyakit baru-baru ini, tetapi ia harus baik melawan Manchester United.

Lionel Messi

Ini akan menjadi tempat bagi Lionel Messi untuk menanggapi apa yang dilakukan Manchester United untuknya di leg pertama. Dalam pertarungan di Old Trafford, hidung pemain Argentina itu harus melunak dengan terkena siku Chris Smalling dan dia siap membalas. Tapi balas dendam tentu saja akan mengambil bentuk pertunjukan Messi yang eksplosif. Dia mencetak 8 gol dan 3 assist di Liga Champions musim ini, dan pertahanan Manchester United harus memperhatikan semua gerakan di lapangan.

Paul Pogba

Hal ini dapat menjadi pertandingan yang sangat krusial bagi Pogba. Di bawah keadaan di leg pertama, pengalaman dan kepemimpinan Pogba dibutuhkan oleh Manchester United untuk membawa keajaiban ke Camp Nou. Pemain Prancis ini berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir Manchester United melawan West Ham United. Dan dia berkewajiban melakukan hal yang sama dalam pertarungan ini.

Prediksi

Barcelona jelas favorit untuk memenangkan kompetisi ini. Mereka terbukti menjadi tim yang lebih baik di pertandingan pertama dan bermain di kandang akan semakin meningkatkan peluang mereka lolos ke semi final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *